Friday, August 18, 2006

Aku sediiiiiiiiiihhhhhhhhhh.......huaaaaaaaaaaaa semalam gw dapat telp dari seseorang yang jauh di benua eropa sana..seseorang yang selalu bisa gw andelin karena walaupun gw mau berpetualang kemana pun dia akan tetap ada di tempat yang sama, walaupun dia gw tinggal di tempat yang paling buruk sekalipun dan gw pergi ke tempat yang bagus pas gw gw balik pasti dia masih disana..gw ga pernah ngerasa kesepian karena gw tau dia selalu ada buat gw..tapi semalam dia nelp gw dan bilang kalau dia udah gak akan ada lagi kalu gw cari dia karena sewaktu dia nunggun gw dia bertemu seseorang yang bisa ngajak dia ke tempat yang lebih baik dan dia minta izin ma'gw untuk ke tempat tersebut bersama orang lain itu..dengan berat hati dan pura2 tegar gw harus mengizinkan dia karena dia udah terlalu lama nungguin gw..gw nyesel kenapa gw harus pergi2 bertemu dengan orang baru gak pernah ngajak dia..jujur sekarang gw nyesel banget dan ternyata gw sayang banget ma'dia..bener yang orang bilang we don't no what we' got til it's gone..huwaaaaaaaaaaaaaa

No comments: