Wednesday, September 26, 2007

waaah lama sekali gak curhat disini karena aku punya hobby baru yaitu chatting jadi gw kenalan sama cowok dari austria gt d!!jadi lagi hobbyNya chat ma'dia soale rencananya gw mo ke graz bulan depan..mudah2an jadi amin hehehehe, huaaa aku sakit teyyuuss dapet tegoran molo niey kebanyakan dosa kalee yee,,hhhuaaaa maaf smuanya hiks..hiks udah kebanyakan bo'ong kebanyak orang trus kebanyakan bikin dosa huaaa ampun..takut tapi gmn y susah banget ngatur diri sendiri tapi bagusnya gw masih bisa menjadi tika yg sama hehehe, lagi bete banget niey p r banyaaak banget mana puyeng banget lagi sama pelajaran svenska gw!!!huaa udah masuk bulan puasa nyoba puasa susaaah banget belang2 gini..heran godaan buat bikin dosa gede banget yah???huaaa aku capek mana dia gak ol2 di tungguin jg lagian siey gegayaan pake ikut2an skolah jg jadi jarang ol kan??huuh sebaaaaaaaaaaaaalllllllllllll!!!tapi beberapa bulan/hari ini gw udah mulai2 benar2 menikmati hidup gw disini walopun gara2 internet bikin aku jadi sedikit males yaaa...kerjaaannya ngantuuk aja bawaannnya mo curhat aja!!hehehe udah ah ngantuk

No comments: