Tuesday, October 16, 2007

wuaah lama banget ga nulis blog bener2 udah rutinitas banget niey skg hidup gw walopun tiap hari pasti ada aja yang baru kaya kemaren masa anton manggil gw mama hehehe jd malu trus banyaaak banget temen anton di dagis ngira gw nyokapnya hehehe agak kesel soalnya emang muka gw ud setua itu apa mpe dikira ibu2 tapi seneng jg siey klo bisa punya anak kaya anton manis gt anaknya hehehe tapi skg gw keranjingan internet molo niey kerjaan chat mulu huwaaaa bete mpe kamar berantakan banget, tidur mpe kurang mana jadi begadang menyebalkan tapi itu doank hiburan gw atu2nya hehehe :P oh y minggu kemaren lebaran di swedia itu ga kerasa sama skali ga ada liburnya tetep kerja ga ada thr sediih tapi untung gw ke kbri jadi dapet ketupat hehehe, lumayan walopun ga dapet sambel buncis hiks..hiks..kangennn jg aduh bahas makanan jadi laper lg euy, hehehe oh y ga ada kue2 khas lebaran pokoknya ga sama banget d sama di rumah bener2 ga kerasa ibadahnya gw ramadhan kali ini hehehe udah ah jd laper ma'sedih ngomongin makanan ma'lebaran

No comments: