Monday, October 07, 2013

Playdate

Waaaaaaah hari ini janjian playdate sama tmn2 sma alis group emak2 rempong :) jadi walaupun td hanya playdate bertiga (gw,rika dan lia) bersama anak kita masing2 tp hebohny ud kaya pergi segambreng..jadi td naik taxi dr rmh jemput emaknya Delisha baru emaknya Andra dan cussss langsung kita jalan ke epicentrum sesampainya disana kita langsung menuju playparq dan ud waltunya makan siang, jd lah kita ke the cantene buat makan siang anak2 plus emak2nya

Heboh banget makannya even cm ber6 sama bayi2 ini tp meja penuh bangku mpe 9 plus dengan banyaknya para bayik2 yg suka lempar2 kotor bgtlah itu meja kita so selesai makan kita pun masuk ke area permainannya :) daaaan langsung cuss Jules main kuda2an yg gw rasa itu paling cukup bayik diantara permainan lainnya
     
Langsung bergaya d

Hihihihi ini anak gw kenapa di foto smuanya tak berekspresi gini yaaaa datar bgt hadeuh ga kaya emaknya yg ekspresif alias lebaaay :p
Dan saya pun ikut capai karena harus megangin jules main di mini komedi puter yg bergelantungan ini hihihi

So menurut gw playparq di epicentrum ini keciiiiil tp enak sepi dan mainannya okelah bolehlah sering2 mumpung julie masih gratisan hehehe makananny pun oke ga mahal2 bgt tempatnya bersih dan yg paling gw suka sepiiiiii jd enak bayi2 ini pun berasa di rmh sendiri jd bebas pergi lari2an kmn2 haaah can't hardly wait playdate selanjutnya hari jumat ini di playparq kemang heheehe


Trus secara emak2 yaaa cusss lanjut plngny langsung ke itc kuningan yak baby Jules dpt d baju renang bee yg diidam2kan emaknya :D dr jaman emakny masih hamil hehehehe trus kelar langsung nongkrong di hummingbird kuningan city yak lagi itu meja tmpt kita makan berasa abis new year's eve party with all drunken people totally mess lantai basah dan kotor makanan hehehehe

Dan skg pun baby jules pulas tertidur dengan lelapnya hehehehe

No comments: