Wednesday, February 28, 2007

entah kenapa seharian ini gw ngerasa jantung gw berdetaknya cepet banget, terus dada gw juga kerasa sesak banget mpe gw ngerasa lagi sedih banget, tadi aja gw mpe meneteskan sedikit air mata (waelah bahasa gw puitis banget yah?) tapi gak tau gw kenapa apa mungkin gw harus melupakan keinginan gw untuk ke Sweden? karena hal itu mustahil? Jujur, Boong banget klo gw bilang gw ga ngarep, boong banget klo gw ga kepengen, boong banget klo gw bilang gw ga peduli terserah suratnya mau datang kapan aja karena gw emang udah ngarep tapi gw takut harapan gw pupus begitu aja karena inilah hal yang paling gw inginin dari hal-hal lainnya yang ada dunia ini yah inilah cita-cita gw yang paling pengen untuk gw wujudin gw pengen tinggal di luar ga pengen blajar mandiri, gw pengen ngelupain orang yang sampe sekarang ga bisa gw lupain mungkin klo gw jauh bisa kali gw ngelupainnya..Tapi gmn?gw ga tau harapan apa lagi yang gw harapin saat ini....:-(

No comments: