Friday, February 23, 2007

Kenapa belakangan ini gw selalu memikirkan tentang kematian, kepergian...
Gw belakangan ini sering banget tersentuh dengan film-film yang memperlihatkan kematian tapi kali ini perasaan gw jauh berbeda dari dulu gw nonton film-film sejenis, gw ngerasa gw bisa ngerasain apa yang dirasain orang yang kehilangan atau orang yang meninggalkan di dalam film itu..ya Tuhan firasat apa ini? Aku masih mau tertawa bahagia aku gak mau bersedih-sedihan, nangis-nangisan masih banyak cita-cita aku yang belum kesampaian, aku gak mau terhalang dengan kejadian yang menyedihkan. Aku mau wujudin cita-cita aku, aku mau keliling dunia, aku mau ngebahagiain mama, aku mau nikah, masih banyak yang aku mau, aku gak tau siapa dan apa yang akan pergi tapi aku harap itu bukan bagian terpenting dalam hidup aku.
Kenapa juga belakangan ini gw selalu mengingat orang-orang yang sudah meninggalkan dunia ini? Sebenarnya apa yang terjadi sama aku? Ada apa ini? Dadaku selalu terasa sesak ketika memikirkan hal ini kadang saking sesaknya aku merasakan sulit untuk bernafas..kenapa gw juga suka bilang “awas nanti nyesel lo” kepada orang-orang yang kusayang ketika mereka marah padaku.
Apa yang akan aku jalani? Apa yang akan terjadi padaku? Ada apa ini? Semoga ini bukan suatu pertanda tapi hanya karena aku lagi sensitif aja yah (Mudah-mudahan)

No comments: