Wednesday, July 10, 2013

Healthy Juice or Green Smoothie #day4 plus puasa day 1

Waaaaah hari ini mulai puasa Ramadhan dan aku pun ikutan coba2 puasa hari pertama ini jam 4 pagi bangun saur dengan makan nasi yg banyaaaak :D dan minum yang banyak mpe kembung :p trus bertahan puasa dan yang agak aneh si baby Jules ini kok minta nen-Nya jd lebih banyak dibanding hari2 biasanya yaaa..apakah pengaruh karena emaknya puasa jd dia yg laper?wiiih bingung so bertanyalah saya ke twitter @aimi_asi dan jawabannya saya tidak boleh memaksa puasa karena anak saya masih 5m which masih periode ASIX :D sooo mlmnya pas buka saya gempur dengan makan sop sayur2an dan yes #Green Smoothi..resep saya ngarang sendiri but ternyata ga nyangka ueeenaaaak:D

Menu #Green Smoothie day 4
Frozen Banana+Fresh Spinach+mix berry yoghurt+dates = soooo delicious :D


No comments: