Monday, July 15, 2013

Sewing Project

Holaaaa wew emg gw males ternyata emang yg namanya updet blog hehehe catch up aja blm kelar waaaah beberapa hari yang lalu gw browsing2 ternyata sekarang ini banyak banget kain katun yg lucu2 motifnya berhubung gw punya baby kiyut ini so pertama karena ada liat toko yg bisa bikin cloth diaper denga motif sesuka kita dan model suka2 kita jg gw jd iseng browse2 tentang cara bikin cloth diaper ini ternyata sepertinya susah untung amatir seperti saya yg even ga ngerti caranya pake mesin jahit :p
Soooo cb browsing2 lg naaaah kan gw itu pengen bgt beli drool pads buat SSCnya sieh baby kiyut nan tembem ini nah gw naksih dr picobella iStore akan tetapi waaaah slow respon bgt padahal gw kpengen buru2 klo ud blanja :D jd gw add friend di pesbuk ga ada conform sampe akhirnya hari jumat kemaren gw inbox daaaan akhirnya pun dijawab dgn attach foto drool pads yg ready dan gw bales mau minta yang ada pita2 gt buat nyantolin mainan si baby kiyut ini dan balesannya ok nanti di foto dl yaaa daaaan yak sabtu tak ada balesan, minggu tak berbalas, ud d sabtu/minggu gatel gw nyari bahan cotton import/organic mo bikin sendiri pas liat harga kain2 itu mehooong yeee so gw cb melirik ke katun Jepang and katun lokal eh no respon jg scara yah para ols ternyata sabtu/minggu tutup. So sabtu/minggu gw jd browsing pola2 untuk bikin dress bayi2 ada 1 blog yg gw taksir bgt dress2nya Disini lucu2 dr blog itulah membuatku membulatkan tekad mau menjahitkan baju buat si baby kiyut ini :D y ud sambil nunggu reply dr para ols itulah gw kumpulin pola2

Nah pada hari ini tiba2 td tiba2 tring tring si ols toko kain nongol memberikan jawaban yo wis saya milih yg lokal sama katun jepang aja d beli 4 macam masing2 1/2 m gw rasa sih cukup untuk bikin dress yg gw contek pola2nya itu. Trus tiba2 lg si empunya drool pads jg nongol dengan foto yg bikin gw susah milih yo wisss jadinya beli pula lah drool pads itu..emg mikir sih even gampang tp beli fabric importnya yg PR mihiiiil euy masih murah beli yg ud jadi tinggal menikmati saja :p

Dan td gw email pula lah pola2 yg gw kumpulin sepanjang weekend kemaren ke papa ekling :p (ekling : dari bahasa Swedia älskling yah berhubung kita pribumi so ya panggilan sayang kita jd ekling, googling ndiri yaaa älskling artinya paan :p) dan memberikan note yg besar ke papa ekling bahwa dia harus print smua pola2 gw dan bawa kerumah hari ini berhubung ud konfirmasi dr si ols toko kain itu bahwa akan dkirim hari ini so pasti besok ud sampai barengan sama drool pads huuuh akhirnya :D

So semoga besok2 ud bisa updet hasil kerajinan tangan saya dalam membuat dress yg lucu2 buat si baby kiyut :p

No comments: