Thursday, January 03, 2008

god jul




natalan diswedia di rayain besar2annya tgl 24 desember jd dr jam 3 itu mereka nonton kalle anka alias donald bebek, rame bgt d ada anak2 lengkap ada 4 (viktor,anton,simon,elin) trus org tuanya jg lengkap janne,louise,johan,karin trus gordon (bokapnya janne), nyokapnya louise (lupa gw namanya),bokapnya johan sama istrinya, trus nyokapnya johan sama suaminya dan ibu suaminya,trus orgtuanya karin, sama saudaranya karin 18 org kan eh 19 sama gw y ud abis nonton kalle anka itu ada tomte (sinter klas) itu bokapnya johan nyamar trus buka2an kado smuanya gw dpt baju anget, piyama, sama satu box make up ud gt mari nelpon diajak ke flatnya dia gt d y ud secara julafton nda ad bus alias busnya jarang2 jdnya gw naik taxi dr rumah ke brommaplan eh sub waynya 30 menit skali lama d bete euy trus mana bayar taxi mahal bgt lg,tp di ganti mari siey trus y ud nyampe ternyata sangat membosankan disana jd cm ad mari trus 3 cowo sama gw tp makan2 gt soalnya mari masak makanan estonia gt y makan2 molo gw mpe kenyang bgt euy trus y ud nginep di tempatnya mari mpe 2 mlm cm boboan aj di flatnya mari trus y ud hari rabunya pulang sore gt tp mampir dolo ke city belanja d hehehe trus y ud pulang dan melanjutkan rutinitas

No comments: