Sunday, January 13, 2008

gott nytt år

kembang api yg gw liat di skansen

slamaaat tahun baruuu hehehe telat maap d maklum sibuk euy,mo cerita ah tentang thn baruan disini sumpah ga ada rencana ga ada acara, ribet gt d!!trus akhirnya memaksakan jen untuk biar gw bs ikut nginep di tempatnya nah mana pas tanggal 29&30nya di tempatnya mathias dr pagi mpe sore gt nah tgl 31 ke city trus nyari jen padahal keadaan badan cape bgt mana bawa byk barang belanja gw euy udah gt pergi dr pagi dr rumah mpe belanja2 dl trus pulang d ke tempat jen mandi2 siap2 katanya mo ke club gt y ud sebelum ke club mampir ke flatnya temennya jen trus langsung ke club gt dan ternyata clubnya untuk 27 thn ke atas mampus lah gw secara muka gw imut2 gini hehehe,pasti ketauanlah
y ud sibuk tlp2 nadine,antje,katrin gt d ngikut mereka ke skansen liat kembang api dan acara entah apa itu trus secara nadine baru pulang dr german tepat pd hari itu dia bawa minuman dr jerman sama antje jg dikasih wine dr host papanya y entah knp kayanya kondisi badan gw kurang sehat jdnya gw cpt tepar mana dingin bgt turun salju gt d!trus kan selain mereka b3 antje bawa tmn namanya sarah sama ada jenny gt trus y ud selesai acara di skansen bingung mo kmn y ud jalan2 aja keliling2 kota artinya bener2 jalan ya secara penuh bgt disana trus mati gaya y ud kita pulang gw nunggu jen di centralen dan keadaan gw bnr2 tepar dan muntah2 kemana2 mpe kita terdampar di kista karena pendeltåg abis trus krn di kista di godain cowo jdnya kita naik taxi ke solna statiun klo nda salah trus nunggu pendeltåg nyampe2 rmhnya jen jam 7 pagi huh capek skali perjalanannya,,I'm not proud with me for this new year's eve and I really feel so lonely and have no one a little bit desperate and homesick (even not so much) I feel so empty and no feel anything when the year change and we count it to 10 but it's feels nothing even I'm surrounding so much people in skansen but I fell so lonely and empty hiks,,hiks,,hiks
dan bangun2 jam 1 siang mesti ke tempatnya mathias y ud nyampe jam 1/2 5 gt trus bobo disana d baru hari rabu sore pulang ke rumah dan kamis,jumat bangun kesiangan molo untung masih pd libur hehehe

No comments: