Monday, January 21, 2008

weird

tanggal 21 January 2008,,jam 9:51 hujan deras bgt pas aku bangun td pagi dan suhu sekitar 0.5 derajat celcius tapi mana saljunya??katanya sekarang masih winter dan sharusnya salju menumpuk dan lama stay disini tapi winter sekarang kok malah kaya autumn yg berkepanjangan,it's still cold but it so weird,,kayaknya gw dtg ke tahun yg salah di swedia kemaren pas summer gak terlalu panas yg kata org swedia that worst summer dan skg winter without snow??it's so weird here,,apa pengaruh pemanasan global apa ada apa ya sebenarnya?Indonesia jg katanya masih aja banjir and getting worst every year,who can fix this weather?is it affect from that global warming,and to be honest gw bener2 ngerasa takut is it the end of the world?I hope not, ga siap kalo harus ninggalin dunia ini dulu masih banyak impian dan cita2 gw yg belum terlaksana dan lagipula apa yg bisa gw banggakan di depan Tuhan kalo menghadap Tuhan sekarang I hope it's not the end of the world and it will be going better..
hehehe bener2 lagi iseng nih sebenarnya lagi mau bersih2 rumah udah bersin2 molo banyak debunya tp setelah Louise nelpon dan bilang nda perlu jemput anak2 jadi ada sedikit waktu buat santai2 di siang hari, mo lari keliling lg hujan jd males,ngeliat keadaan cuaca yang aneh, dan tulisan gw di blog ini dgn berbagai bahasa gw campur2 hehehehe skalian practice lah..actually so much I want to write it now and so much thing in my head that I would like to share in this blog but it just I don't know where I have to start and ini bener2 ud menuhin kepla gw dan gw mesti keluarin tapi entah mengapa I'm to lazy to do that,btw udah ah sakit perut ih maklum wanita harus merasakan sakit tiap bulan yg pada sebagian wanita sakitnya bisa bikin bener2 ga bisa beraktivitas dan gw masih lebih beruntung dari mereka karena gw masih bisa beraktivitas walopun tamu bulanan gw lg dtg walopun yah kaya gini menganggu disaat gw lagi ketak ketik di blog hehehe c u ,,vi ses

No comments: