Tuesday, June 26, 2007

aduuuh bosen niey gw benci gw dengan Rutinitas tapi hidup memang mesti teratur kali yah!!!
oh y kemaren Louise dateng nganterin barang2nya Viktor och Anton dan dia bilang klo ada kado bwat gw di dagisNya Anton gt ya udah pas gw jemput Anton trus pas lagi di kamar mandi dia bilang pake bahasa svenska klo ada hadiah buat gw, gw minta translatetin ma'gurunya hehehe trus ya udah dia ambil manjet lokernya dia trus gw dikasih kimono gt yang sama persis dengan satu rumah ini semuanya punya jadi mereka pakai kimono ini klo bangun tidur terus langsung mandi nah pake kimono ini, hihihi jadi serasa keluarga gw tapi emang udah di anggep keluarga siey mereka baiiik banget yah mudah2an bukan karena masih awal bulan aja mudah2an seterusnya sampe selama gw disini. gw juga udah mulai sayang sama Anton dan Viktor, gak tau seru aja klo bareng mereka abis mereka juga lucu2 banget siey!
mudah2an disini gw bisa betah dengan apapun keadaannya hehehe

No comments: