Wednesday, June 20, 2007

wah ternyata enak juga ada farmor nyokapnya Johan maksud gw makan siang gw jadi gak sendirian..gw heran deh ma'orang2 sini kenapa sih suka banget berjemur, panas2an di bawah matahari itu bukannya bahaya yah?kan bisa kena kanker kulit, bisa bikin nambah item, terus perih pula kena matahari kok orang hobinya aneh2 aja!!gw mah dibayar eh mau lah klo dibayar asal dengan bayaran tinggi biar gw bisa bayar perawatan khusus kulit yang bikin gw jadi putih hehehe
wah hari ini aku pulang nebeng sama magnus bokapnya Leo ternyata istrinya orang Jepang oh pantes aja Leo matanya sipit hehehe..oh ya jadi Leo itu temennya Anton di dagis jadi Anton kan hobinya bawa pulang teman2nya ke rumah nah kali ini dia bawa Leo yang kebetulan Magnus juga mau jemput gt jadinya malah dianterin d!hehehe dasar orang Indonesia tukang nebeng :-) selalu maunya gratisan!!

No comments: