Thursday, June 07, 2007

iiiiHHHhh gw sangat buruk dengan masalah masakan disini perasaan klo gw masak di rumah enak2 aja yah..soalnya gw takut makanan yang gw bilang enak mereka bilang gak soalnya dari masakan yang gw makan yang dimasak para bule2 itu tuh hambar gak ada rasanya gt deiy yah mana pas masak nasi gw ribet banget lagi gw masak ukuran stadard gw bikin nasinya keras gw tambahin air nasinya kayak bubur aduuuh puyeng pala gw ini gw yang salah apa berasnya yang norak yah?capeeek deiy hehehe
kangen ngomong bahasa Indonesia..tadi gw ketemu banyak banget cowok bule yang ganteng2 ya iyalah ya secara gw di negara mereka gt tapi kok gak ada satu aja yang ngjakin kenalan apa gw terlalu takut tuh ngeliat cowok bule2 yang ganteng trus salting jadi ngejauhin mereka yah!!!
malah yang ngedeketin gw anak2 kecil mulu bosen deiy
hehehe

No comments: