Monday, June 18, 2007

oh ya sepulangnya dari jalan2 kemaren gw nonton film cinta pertama dari youtube (thanks to anrra) iya yang maen BCL dan Ben Joshua ituloh cukup sedih ceritanya
tetapi jam 1/2 10 malam kersti nelpon gt ngajak ke her little apartment dan gw dateng kesana naik bus terakhir yakni gw sampai sana pada pukul 23.03 waktu yang cukup malam dan sangat rawan bukan untuk naik bus (kalo di Indonesia) kalo disini mah amaaaan banget!!lagipula langit juga masih terang juga kok
trus sesampainya di tempatnya Kersti yang punya Rumah (mathia) sedang bikin party mampirlah kita kesana dan mereka semua so drunk
gw siey enggak..trus sampe2 mathias nyalain little meriamNya dia gt dan fire works yang klo di Indo gw cuma bisa liay klo malem taon baru itu pun klo gw dateng ke tempat terbuka yang ada acaranya trus udah d di rumah mathias mpe jam 4 pagi gt soalnya di larang pulang gt ya udah sesampainya di little apartemenNya kersti gw langsung tertidur nyenyak dan kedinginan
damn bete banget gw soalnya paginya gw bangun lumayan pagi trus udah sarapan (eh sarapan bukan yah? soalnya jam 12 siang) di rumahnya mathias lalu balik lagi ke tempat kersti trus sorean gw pulang dan terlelaplah gw dirumah mpe bangun2 pas pagi harinya (hehehe)
akhirnya gw tidur lamaaa banget

No comments: