Monday, June 11, 2007

jadi kemaren gw mo ke kista tapi gw mampir dulu di solna centrum trus makan di McD waow tiap negara ternyata menu McDnya berbeda2 yah dan gw bingung aja gitu mo makan apaan ya suw akhirnya gw hanya makan McBagel dan 1 gelas kopi, lalu gw naek Subway (sumpah keren buanget subwayNya dingin, enak, cepet, on Time) dan beda jauh banget ma'kereta jakarta-bogor ini tuh bersih buanget
lalu gw turun di Akalla keapartemennya Om Judo & Tante Endang setelah itu makan siang di sana lalu sama tante Endang pergi ke Kota wow so wonderfull city of Stockholm it's so great and so nice, banyak banget orang yang jalan kaki di banding yang naek mobil itu bukan karena mereka miskin / apa tapi memang karena lebih enak jalan jadi bisa keluar-masuk pertokoan dan mereka tutup jam 5 sore..yah gw beli kaos dan kacamata hitam di H&M ini toko yang paling murah dan beragam..trus tadinya gw mo beli kaos kaki seharga 59.5 Kr 4 pasang tetapi setelah di baca ternyata itu made in Indonesia yang dimana kalo gw beli di Indonesia harganya hanya sekitar Rp.10.000,- bisa dapet 3 pasang akhirnya gak gw beli deiy..males banget
trus pulang dari kota mampir lagi ke ApartemenNya Tante Endang dan Om Judo jadi makan malam deiy disana dan setelah itu aku di anterin pulang

P.S : oh ya dapet kabar dari Indonesia klo om gw ada yang meninggal gt!
Turut berduka Cita

No comments: