Thursday, June 28, 2007

hari ini gw masak mash potatoes sama ayam gw bikin apa tuh namanya pokoknya resepnya dari sepupu gw gt d lupa gw namanya dan mereka doyan (secara emang ini makanan orang bule!)
trus pas lagi bikin mash potatoes gt ada tamu dateng dan ternyata pengantar bunga jadi ada bunga gt nah berhubung yang tertera di tujuannya itu untuk Ticka Warnqvist (secara nama gw Tika dan gw bukan Warnqvist), gw gak berani buka sapa tau ada bahasa swedia yang Ticka ya udah eh trus Johan pulang duluan gt trus dia nyuruh gw buka kadonya dan ternyata itu buat gw jadi Ticka itu yah nama gw dan ada cokelatnya juga gt d!jadi rose warna pink gt dengan ada cokelat juga trus ada kartunya dan ternyata dari temennya Johan itu wah senang sekali2nya gw dapet bunga yang dianter sama tukang bunga yang pake mobil gt!kan kagak pernah kayak gt!trus udah gt gw membakar meja deket sink jadi pas gw ngangetin mashes potatoes kan gosong tuh karena gw panik langsung aja gw taro disana eh meninggalkan bekas gt disana sumpah gw takut banget trus gw pertama bilang dulu ma'Jan trus baru bilang ma'Johan untungnya gak papa ya soalnya gw belum sering bikin kesalahan kali ya!!tapi sumpah gak enak banget!I'm so sorry Johan

No comments: