Monday, June 18, 2007

wwaAAhh lupa nulis niey kemaren abis capeek banget dari hari sabtu kemaren
jadi hari sabtu kemaren gw pergi ke ekerö centrum nebeng Johan soalnya mereka mo ke city gt deiy dan gw nebeng mpe ekerö centrum setelah itu gw pergi ke stockholm quality outlet di barkarby ato sering juga orang2 sini nyebutnya barkarby outlet itu udah lumayan jauhlah trus deket ikea juga gt ya uda pada awalnya gw mo liat2 aja apaan siey yang di jual di outlet tersebut katanya murah!gw penasaran eh ternyata semurah2nya di outlet ini harganya hampir sama dengan di pasaraya ato matahari ato centro ato metro ato sogo jadi a.k.a tetep mahal untuk ukuran orang Indonesia kayak gw tapi karena gw sudah mulai belajar menghitung dengan kronor ya gw ngeliat baju di jual 50 Kr itu murah (tp emang murah jg siey di Rupiahin) trus ada kaos 99 kr itu murah soalnya itu diskon dari 299kr yah belilah gw trus di outlet pertama yang gw masukin namanya mexx gw liat ada celana jeans hanya seharga 149 Kr gw udah mo beli tapi karena itu toko pertama yah gw liat2 dulu yang lain dan akhirnya gw malah beli jeans Levi's yang seharga 499Kr karena gw gak enak ma'penjaga tokonya yang udah ngambilin gw celana2 dan gw juga udah nyoba banyak celana abis dia nemenin gw liat2 gt kan jadinya gak enak klo gak beli (marketing yang bagus) trus ya udah habislah duit gw
trus gw juga beli CD simple plan yang di Indonesia gak di jual yang MTV hard rock live itu seharga 99Kr trus baliknya gw mampir ke PC city itu tempat elektronik yang menjual piranti komputer dan teman2nya seperti (kamera digital, mp3 player, ipod, psp,Xbox, dan lain sebagainya) itu beruntunglah Indonesia punya glodok harganya ya ampyuuun pusing pala gw ngeliatnya
udah gt gw ke Ikea hanya membeli sepasang sendal bwat di rumah dan beli makanan gt d!
bener2 yah hidup di Sini mahal boooo....

No comments: