Thursday, June 28, 2007

oh ya gara2 kesel ma'orang jadi lupa cerita kejadian kemaren gt d!jadi kemaren gw masak soto ayam lengkap dengan perkedel kentangnya gt trus ya udah tau2 sorean gt Jan nelpon katanya mo ada temen 2orang (katanya dokter yang mau ngasih vaksin buat dia gt d) ya suw gw rasa cukup masakannya eh gak lama Johan malah pulang dan dia mo bawa temen juga (kayaknya sih ini pacar barunya gt d!sumpah dari semua temen yang mereka bawa yang ini yang paling asik dan yang paling ngerti ma'gwlah) ya udah ribet kan tuh jadinya gw masak udang kecap gt d buat nambah2in lauknya yah karena itu yang termudah dan yang tercepat dalam pikiran gw trus anak2 gw gorengin kentang yang ada di kulkas sama bakso sini lah namanya köttbullar ya udah trus udah d pada makan gt trus malemnya gw maen X box ma'viktor abisnya dia berantem ma'Anton eh antonnya ngumpet akhirnya dibawa ma'bokapnya gt d trus udah ngantuk banget gwNya jadinya dan abis maen Xbox gw bobo d!dan kita berhenti main Xbox juga karena Jan naik ke atas nyuruh Viktor tidur gt d!

No comments: