Friday, June 08, 2007

wah lumayan capek juga yah ternyata tinggal di negara orang dengan udaranya yang kering dan bikin cepet haus untung bisa minum dari keran tapi lumayan melelahkan karena jalan dikit aja udah kering cepet haus deiy klo gak hati2 bisa2 dehidrasi lagi
tapi di sini enaknya busnya tuh sesuai jadwal trus hanya berhenti di halte2 gak kayak di Indonesia yang berantakan tapi di sini gak ada ojek (hehehe) jadi klo turun dari halte mesti jalan ke rumah coba klo ada ojek (hehehe) wah Indonesia masih menang niey dengan ojeknya!
tapi mobil2 disini keren2 deh gw jarang banget ngeliat mobil dari asia di sini yah mungkin kayak di Indonesia gw Jarang liat mobil eropa kali yeeee..tapi so far it's nice to being here dan ternyata gw gak masalah ma'gaya hidup di sini walopun mungkin karena gw baru seminggu jadi gak masalah kali yeeee tau deh ntar2an bingung kali secara gw belom jalan2 gt!

No comments: