Tuesday, August 14, 2007

akhirnya bisa juga nulis di hari sebenarnya hari ini Johan seharian di rumah bete gw mana disuruh bantuin ngurusin baju-bajunya dia lagi bikin sebal dan capek aja heran d gw niey orang kok berantakan banget gw emang berantakan tapi kayaknya gak separah dia d!sama aja kayak anak2nya..trus ya udah dia ada tamu gt dan gw juga lunch sendirian di kamar gt d!abisnya mereka juga ngobrol aja gt!ya udah gw juga nyantai aja sambil main internet gt d!trus udah sore jemput anton baliknya mesti nemenin anton ke dok tempat parkir kapal gt soalnya anak2 lain sedang berenang disana ya udah mana gw jatuh lagi sakit banget trus ya udah gw masak kassler gt ma'boiled potatoes mana kentangnya belom mateng lagi katanya padahal Johan yang buang airnya dan pas gw mo masak kentang jg dibilang dia too early padahal huuuh udah gt nyalahin gw lagi!!menyebalkan!!!!

1 comment:

Anonymous said...

ngedate donk jeng...mana pria nya!!! mana hang out nya!! waduh kok malah ngurusin balita......