Tuesday, August 14, 2007

Saturday, 11 august 2007

gw pulang dulu siang gt Jan udah gak ada dirumah cuma ada Johan, simon, elin aja soalnya Jan,Viktor,Anton ke Örebrö gt d kerumah nyokapnya Jan trus ya udah gw cuma mandi aja bentar keramas charge hp trus pergi lagi ketemuan sama kersi di Ekerö Centrum gt d!soalnya gw mesti beli bus card baru dan belanja makanan gt d!trus ya udah balik ke tempatnya kersti udah lumayan sore trus makan eh temennya kersti (dari Estonia) ada di Tivoli grönalund (kayak semacam dufan klo di Jakarta) ya udah jadinya kita kesana nyampe sana udah jam 6 malem lewat gt d trus jadinya beli handband klo didufan tiket trusan yang start jam 19.00 soalnya tutupnya juga jam 24:00 jadi masih bisa 5 jam lagi ya udah langsung main huyen juga ada disana sama Jan (pacarnya huyen bukan bos gw) tapi gak ketemu gt d trus ya udah gw main banyakan yang muter2 gt d pusing pala gw trus gw nyoba main yang gw penasaran banget yang kita duduk trus naik sampe tinggi banget trus turun dengan cepatnya kayak mau terbang gila gw mpe agak2 merem trus kita juga naik jetcoaster tapi ada satu yang gw gak naik kan yang jenis jetcoaster yang buat dewasa ada 3 nah gw naik 2 aja trus ya udah kita balik bener2 tutupnya grönalund d trus ya udah nyampe ekerö jalan dari narlundavägen soalnya bus udah abis dan gw stay di tempatnya kersti gt d!

No comments: