Monday, August 06, 2007

saturday, 4 august 2007

bangun udah siang ya udah gw siap2 trus gw & kersti pergi ke kota gt ketemu huyen mau nonton stockholm pride parade ya udah tapi gw ma'kersti makan dulu udah gt ya udah nonton sumpah ya orang2 sini bener2 d negara ini jadi ini tuh parade isinya gay,lesbi, bisexual, transexsual, dan lain sebagainya aneh2 d gw puyeng gila ngeliatnya klo mo tau gw bikin videonya kok check aja youtube gw di www.youtube.com/cuantiqu3 trus pulang gw beli baju tidur ya udah pulang kerumah gw stay di rumah kersti tetep trus tapi abis dinner kersti bawa mobil sama Louise(anaknya mathias) nganterin gw dulu balik kerumah buat ngambil baju renang soalnya kita mau berenang udah gt dingin banget bo airnya trus selesai berenang ya udah d kita ke centrum minjem dvd trus pulang nonton dvd udah gt gw balik ke apartemennya kersti sendiri soalnya kersti mo stay dirumahnya mathias kasian louise sendirian gt d..ya udah gw tidur aja disana capek gila

No comments: