Monday, August 06, 2007

Friday, 3 August 2007

sebenarnya blog hari ini mau gw tulis pas hari-Hnya tapi ternyata gak bisa tau gak kenapa jadi kan gw seharian dirumah dan buat dinner karena banyak tamu jadi bukan gw yang masak ya udah d jadinya gw dikamar aja nah sekitar jam7an gt gw mo ke toilet dan gw buka pintu kamar yang kebetulan kamar gw berhadapan dengan kamarnya Johan nah pintu kamar dia juga kebuka lebar sekali sehingga gw melihat apa yang ada di dalam kamarnya, lalu gw ngeliat Johan berdiri lagi senyam-senyum gw udah mau senyumin dia pas gw ngeliat kebawahnya dia ada cewek nungging aja gt ya ampyun dia sedang bercinta pintu kamar gak ditutup how do I feel, it's so disguting for me jadi gw masuk kamar lagi gak jadi ke toilet sumpah gw panik gila, shock, lemes semuanya deh trus sampe udah sekitar jam 8an Johan ngetuk pintu kamar gw dan nyuruh gw dinner gw masih kaku ngeliat dia, tapi sok biasa ceweknya juga kaku banget pas ketemu gw tapi pada sok nice setelah gw dinner gw masuk kamar kersti nelpon ya udah gw cabut kerumah dia gw stay disana dan kersti cerita juga sama mengejutkannya jadi ternyata dia pacaran ma'mathias (bosnya) dimana bosnya itu juga berhubungan sama karin (mantan istrinya Johan) gila banget siey orang2 disini pusing gw!!negara ini aneh sekali siey!!!

No comments: