Wednesday, August 15, 2007

wah sudah hari rabu besok kamis besoknya lagi jumat weekend aduuuh senang sekali ketemu weekend hehehe tapi seninNya aku akan mulai kerja keras lagi d!!soalnya minggu mo ada pesta ulangtahun Viktor yang ke 9 dan mungkin akan ada 18 lebih anak2 dirumah aduh pusing gw untung pas weekend jadi gw gak kerja d gw sebagai tamu undangan hahaha aman d!!mudah2an cuaca bagus jadi pestanya gak didalam rumah tapi dihalaman belakang amin jadi rumah gak berantakan banget!!mudah2an ngaruh tapi tau d!gw siey gak betah banget dirumah klo weekend enakan jalan2 bosen liat anak2!o iya hari ini gw muales banget tapi bagusnya kerjaan gw kok lumayan beres juga yah??trus ya biasa aja siey hari ini dan gw gak masak senangnya tapi badan gw ini loh kok gatel2 banget yah???bentol2 gt tau d gw alergi apaan?gak enak banget d!trus tadi Johan masak kari ayam gt kayak opor tapi aneh gt dan gw gak gitu doyan siey!!agak2 eneg gw!!

No comments: