Saturday, August 18, 2007

berhubung kamis gak ada yang menarik jadi yah dan gw juga capek nulis stiap hari perhari kan bosen gila juga bacanya ya jadi gw mo coba nulis beberapa hari sekali aja ah iya gw udah panjang2 & banyak2 nulis mending klo ada yang baca hehehe (tapi ini emang koleksi pribadi siey) jadi mudah2an gak banyak juga yang baca klo gak entar semua tau dan kenal siapa gw lagi hehehe..jadi kamis ini anton dirumah trus pas siangan simon cedera di sekolah footballnya jadi pulang dari siang d trus ya udah anton juga dijemput sama mamaNya gt trus sorenya juga simon dijemput mammanya trus gw sorenya masak köttbullar bersama Johan dan yang makan anak2nya cuma elin aja trus ya udah hari jumatnya juga biasa aja tapi berhubung gak ada anak2 gw ngikut jan udah sore gt siey ke brommaplan gw kekota aja ya cari2 kadolah buat keluargaku tapi gw bilangnya kan secara 17an yah tapi gw gak ngikut upacara abis pagi siey trus ya udah selesai dari kota gw ketempatnya kersti gt d!trus abis itu gw pulang naik bis yang terakhir dirumah ada johan dan alex serta keponakannya Johan dan 2 temannya gt d!jadi aman gw gak akan nonton yang aneh2 lagi hehehehe..trus sabtunya gw berangkat udah siang rencananya mau cari sekolah gw kan senin ini gw udah mulai sekolah trus nyasar gw tau jalan jauh banget ya udah kekota pas ketemu subway trus ya udah di kota shopping buat kado keluargaku trus pulang capek banget eh online sekarang jadi sempet d nulis blog gak ada acara gw malam ini males pergi2 capek tapi mana dirumah ada 2 pasangan lagu berisik d entar malam

No comments: