Friday, August 03, 2007

tuesday, 31 July 2007

mmHhh..hari ini Simon keluar dari rumah sakit dan pulang kesini dan Jan pergi nganter pacarnya pulang jadi gak gitu rame masih sepilah rumah dari pagi hingga sore tetapi menjelang dinner orang2 berangsur2 dateng pertama-tama Louise,Viktor,&Anton lalu Elin bersama neneknya dan kakek tirinya serta 2 sepupunya wah rame yah rumah ini lalu Jan pulang juga terus Johan pergi sebentar ketika dia pulang dia membawa Karin serta wah ada 12 orang dan gw gak tau dinnernya apaan??bingungin d tetapi pas mereka dinner gw cabut aja kerumah Te.Endang yang kebetulan bikin tahlilan karena Ibunya baru saja meninggal dan aku datang terlambat kan gak enak orang udah pada mau pulang aku baru datang tapi tetap aku makan2 dulu walopun tinggal sendirian yang belom makan jadi makan sendiri d!sebal!!!tapi ya udah setelah tamu2 pada pulang kita masih ngobrol2 ya tinggal te.Endang, Om Judo, Mbak Denia dan Gustaf (pacarnya mbak Denia) aku pulang bareng mereka naik kereta gt d trus ya udah dan aku ketinggalan bus sehingga harus pulang jalan kaki mana gelap bener lagi serem banget gw!!!

No comments: