Monday, August 20, 2007

hari ini pertama gw ke sekolah maksudnya mau biar keren gt eh malah terlambat aja dulu yah jadi pas gw nyampe lindkvists hörna (bus stop terdekat rumah) gw liat busnya lewat aja gt udah gw dadah2in gak mau berhenti jalanlah gw ke vaxthusvägen pas mo nyebrang bus 177 pergi supirnya siey ngeliat tapi ya udah keburu jalan ya udh gw kesel gw jalan aja ke narlundavägen trus gw pencet aja yang buat orang nyebrang eh dimarahin sama pengendara mobil karena dia jadi merah bodo amat gw udah keburu kesel banget siey ketinggalan bus ya udah sesampainya aku telat hiks..hiks..dan di kelas hanya ada satu pria dari Inggris ganteng siey namanya mark gt tapi ya gt d tdk mengobrol2 trus ya udah karena banyakan cewek jadi ngobrolnya sama cewek aja d!pas break jg trus gw balik buru2 maksudnya mau ngejar si mark itu tapi dia sudah jalan terlebih dahulu dan gw juga satu2nya orang Indonesia di kelas siey!ada satu lagi dari Thailand trus ya udah pulang buru2 kan masih banyak pekerjaan dan lapar gila gwnya!trus y udah untungnya gak masak soalnya kan hari ini Viktor ulang tahun jadi makannya pizza tapi kemaren siey udah pestanya dengan mengundang ya kayaknya ada 19 anak dirumah d!berisik banget kemaren.nice can go to school..and I have nice teacher also..mudah2an suatu saat nanti gw bisa nulis blog pake bahasa swedish!amien

No comments: