Monday, August 27, 2007

wah weekend yang menarik kali ini..jadi gini hari kamis gw kenalan sama helen jadi dia itu kerja di dagisnya anton dan dia orang vietnam and nikah sama orang sini punya anak juga disini trus ya udah dia nawarin kerumahnya dia karena rumah dia juga deket sama dagisnya anton dan huyen jg kenal sama dia..trus jumat maelm gw nginep dirumahnya tante endang soalnya kan kemaleman disana ya udah trus kan tante endang ngasih gw kartu telpon yang mo expiry hari minggu ini ya udah gw telpon dari rumah tante endang tapi mama gak dirumah jadi cuma ngobrol sama wibi aja gt d ya suw gw telpon helen maksudnya sapa tau gw bisa numpang telpon di rumahnya dia eh dia malah ngundang gw ke pesta kraftor gt d..ya udah trus jadinya sabtu gw ngikut tante endang ke kota trus gw pulang rencana gak kemana2 mau tidur aja gt di rumah eh trus chat sama huyen dia ngajakin ke club ya udah cabut gw dari sini jam 9 ya gt d!lumayanlah tempatnya trus gw balik sampe tutup gt!ya jam 3 trus pulang karena udah hampir keabisan bus huyen & jan (pacarnya huyen bukan bos gw) nganterin gw sampe brommaplan eh gw nyampe jam 1/2 4 dan busnya jam 4.20 lama banget eh huyen & Jan keabisan kereta gt ya udah mereka naik bus gt jadi gak enak gw tapi gw sendirian jg di brommaplan eh dateng seorang pria gt nanya sama gw tentang bus trus ya udah kita jadi ngobrol eh dia ngajakin split taxi gt d..y ud gw mau aja daripada gak pulang dia udah umur 35 thn punya anak 2 dan dia duda gt d!!trus ternyata dia kenal supir taxinya jadi dia gw gak bayar sama sekali taxinya duh beruntung banget gw yah!!!trus dianterin sampai lindkvists hörna gak enak gw klo sampai rumah..trus ya udah gw bener2 terimakasih banget sama dia..trus nyampe rumah berusaha tidur d gw..udah gt mana gak bisa tidur trus siangnya bangun sms helen eh dia nelpon dan dia juga jemput gw di lindkvist hörna gt d!!ya udah kerumah dia ngobrol sama suaminya trus jg ada keluarga lain istrinya jg dari vietnam tapi suaminya orang sweden ya udah gw main sama anaknya dia gt d trus ya udah pulangnya gw dianterin d!!senangnya!!trus hari ini ketemu helen di dagisnya anton ya udah capek niey gw soalnya hari ini gw udah mulai sekolah lagi siey!!!capeknya cari duit hehehe

No comments: