Friday, August 03, 2007

Thursday, 2 August 2007

aku segar ketika bangun walau merasa tak puas tidurku..tapi sudah terasa segar lalu ya suwdah rumah masih ramai orang namub menjelang sore /makan malam mereka pulan (nyokapnYa johan dan rombongannyaLah) dan gw juga gak ngikut dinner bareng mereka, gw pergi ke KBRI gt d kan ada acara ada anggota mpr dateng 3 orang cuma mau mensosialisasikan perubahan UUD45 klo bagi gw itu sieh cuma buang2 duit negara aja kan hari gini ada yang namanya Teknologi Internet tapi disisi lain siey gw seneng2 aja lumayan makan malam gratis hehehe..trus y ud pulang dapet bis yang ke Ã…lvnas kedua sebelum terakhir jadinya gak jalan lagi tapi pas di bus Kersti nelpon gt d dan mpe rumah masih telpon2an trus gw nyampe Jan belom tidur pacarnya juga belum pulang ya udah gw naik secara gw capek gila kan yah..trus ya suw tiba2 malem2 sepi suara TV mati tapi ada suara2 aneh hehehe yang berasal dari Jan dan pacarnya di ruang TV bawah sampe2 gw takut keluar buat kekamar mandi / ngapain, takut ngeliat yang enggak2 hehehe

No comments: