Tuesday, July 17, 2007

1st day alone at home

bangun ternyata masih jam 8an gt d trus ya udah gw sarapan trus pergi ke Ekerö Centrum ke ICA belanja buat makanan gw (pantesan orang sini jarang makan daging sapi mahal banget, pantesan stock di rumah ini Pork semua, jadi gw beli daging sapinya 1/2 kilo eh tapi gak nyampe 0.46 berapa gt harganya 189.10 Kr klo di kurs-in ke rupiah pake kurs sekarang ini harganya Rp. 257,349.24 (wah parah mahal banget ya??) padahal terakhir sebelum gw berangkat yang gw tau harga sapi sekilo di Indo 60ribuan pantesan mereka klo beli daging sapi cuma daging gilingnya aja pantes gw gak boleh nyentuh tenderloin ma'sirloinnya mahal gila, trus gw juga beli ayam, trus gw beli obat tidur sama vitamin trus pulang beres2in lemari makanan gt d!banyak banget yang expiry mpe pegel gw mundar-mandir ke tempat sampah..trus udah malemnya sekitar jam9an gw duduk di belakang rumah sambil menikmati pemandangan keren banget sunset gt sambil minum white wine dan duduk di kursi buat berjemur wah serasa jadi orang kaya gw hehehehe (klo mo tau/penasaran liat fotonya di FS gw aja!) hehehe

No comments: