Monday, July 16, 2007

Bat's story

jadi setelah para pria pergi kan Karin (mantan istrinya Johan) stay di rumah ma'anak2 lengkap trus malemnya sehabis gw nulis blog yang titelNya the man leave itu gw berencana nonton badai pasti berlalu pas lagi nunggu filmnya karena panas jendela kamar gw buka sedikit trus udah gt gw nonton tuh film soalnya episode 1Nya udah lancar trus pas lagi nonton gw menoleh ke tempat tidur gw masa ada kelelawar yang nongkrong di tepi tempat tidur gw walopun gak gede tapi kan gw panik gw kibas2in sepraiNya tapi gak ngaruh gt kelelawarnya gak mau pergi trus gw keluar gw ngambil gagang vacum cleaner gw pukul2 kedeket kelelawarnya soalnya gw gak berani klo kena eh gak pergi2 ya udah gw turun nyari cairan apa gt eh ketemu karin ya udah gw bilang ke dia eh dia ngomong ke Elin eh si Elin bilang ke Simon & viktor ramelah semua pada mo liat kekamar gw gw ma'karin siey ketakutan banget eh tuh anak 3 malah berani trus malah bilang jangan di bunuh ya gw ma'karin berusaha nangkep gak ada yang berani trus ya udah akhirnya dibiarin aja gw pindah kekamarnya elin gt ya, kamar gw ditutup tapi tetep dinyalain lampunya soalnya setau gwkan kelelawar agak2 ribet klo terang ya udah d paginya gw ma'karin ngintip kekamar udah gak ada ditempat tersebut, trus ya udah jelajahi kamar mo nyari gt d gak ketemu2 trus akhirnya kita sarapan trus pas gw lagi minum kopi gw masih penasaran gw cari aja di back pack gw (punyanya wibi siey hehehe) eh ada di resleting dalemnya kepegang gt ma'gw tapi kayaknya siey udah mati trus gw turun ngasih tau Karin ya udah kita buang ke jurang belakang rumah gt d..tapi udah tuh seharian hari minggu males gt masuk kamar kalopun gw dikamar pintu selalu gw buka trus udah sorenya karin pergi ma'anak2 mulailah gw sendirian di rumah tapi malemnya louise dateng gt ngambil barang2nya anak2nya gt d bentar ya gw ceit masalah gw ma Jan (yang gw ngerusak bajunya) Louisenya siey ketawa gwnya malah nangis hehehe..tau niey lagi sensi ternyata hari gw dapet gt pantesan gw nangis mulu mpe gak bisa tidur padahal gw masih tidur di kamarnya Elin malah nelpon nyokap jam 2 pagi, eh ternyata di rumah ada pembantu baru gt d!tapi cuma bentar pulsa gw habis soalnya

No comments: