Friday, July 27, 2007

day 11th alone at home

hari ini kamis tanggal 26 juli 2007 hehehe nulisnya telat baru nulisnya hari jumatnya niey abis kemaren capek sekali..karena bosen di rumah akhirnya memutuskan untuk pergi ke kota yah jalan2 dan tidak membawa duit banyaklah, ada siey beberapa pakaian yg membuat ku tergoda tapi gak kebeli males akhirnya kan masuk Zara lagi tuh tetep gw malah belanja jaket Capucon gt d abis ternyata murahan di Zara daripada H&M yah walopun kalo di kurs-in ke rupiah jg gak murah2 banget jg kalee..trus ya suw beli sarung tangan juga yah itung2 persiapan buat winterlah habis daripada entar winter beku sarung tangan cuma bawa satu trus ya udah capek banget gw jalan2 kali ini secara gw gak pake sepatu pake sendal zara yang minggu lalu gw beli enaknya tuh disini klo jalan2 pake sepatu gw liat siey di Zara ada sepatu balet gt pasti enak banget buat dipake jalan tapi kok gak diskon ya mana mahal lagi tapi seharga siey sama sendal pertama yg gw beli disini secara waktu itu saya masih bodoh hehehehe, klo sekarang kan udah nyari segala hal yang berbau Rea (sale) hehehe, udah pulang nyoba bikin Swedish meat ball atau lebih dikenal dengan Köttbullar (mudah2an bener tulisannya) rasanya lumayan kok ternyata gw emang ada bakat terpendam untuk jadi koki hehehe (mo tau resepNya???) translateNya susah bo!!!hehehe

No comments: