Wednesday, July 18, 2007

3rd day alone at home

niat buat kerja mulai timbul dan selesailah kerjaan gw sehari ini ada beberapa siey tapi udah gw rencanain buat minggu depan ajah!!trus hari ini kan gw masak Rendang ya rasanya siey lumayan tapi yang bikin kesel itu loh santenNya kan yang kalengan rasanya aneh bikin jadi gak enak, jadi gw cuma makan sekali aja, kira2 orang sini doyan gak yah??ato gw mo nyari santan baru yang enak aja d sapa tau di china market ada, dan tau gak dagingnya tuh kasusnya sama kayak ayam pas lagi di rebus darahnya buanyak d jadi kuahnya merah gt bete-in banget d!kan gak cantik ngeliat kuah daging warna merah gt, kan aneh banget kaleee, trus ya udah hari ini Karin dateng gt ke Rumah yah mo ngambil barang aja diey trus besok malem atau jumat pagi banget sekitar jam 3an gt dia pergi d ke Greece gt d, wah keren ya kapan yah gw nyusul hehehe wah mulai besok gw mo jalan2 dulu ah no working ya mungkin dikitlah kerjaNya tapi yag jelas besok gw udah punya rencana!!

No comments: