Friday, July 20, 2007

4rd day alone at home

bangun pagi trus pergi ke bromma tapi udah siang jg siey hehehe, soalnya banyak yg terlupakan jadi bolak-balik ke rumah gt d, trus ya udah gw agak2 kecepetan turunnya makanya gw jalan d, trus ya udah nyampe jg ke Expert stormarknad di bromma itu deket sama bromma flygplats gt d trus ya udah ternyata barang2 yang gw liat di katalog expert di rumah itu banyak yang gak ada atau harganya gak sesuai dengan yang ada di storeNya situ tapi ada jg beberapa yang sama tapi gak banyak dan gw juga gak ngecheck siey trus ya suw gw jadinya beli SOny Ericcson z310i dan Nikon coolpix L10 gt d, trus baliknya gw blanja bentar di ICA Ekerö centrum trus baru d gw pulang pala gw pusing banget niey soalnya ya gt d!gw telat makan trus sarapan cuma makan sedikit gt d!tapi gw senang sudah punya hp dan kamera digital baru hehehe walopun masih yg murah2 soalnya disini tuh lebih mahal dari di Indo gw rencananya siey mo beli elektronok yg bagus2 ya di glodok aja hehehehe, biar lebih murah hehehe

No comments: