Monday, July 02, 2007

ih tadi pagi gw bangun masa mencret2 mungkin gara2 nasi goreng kemaren itu kali ya..trus udah gt simon dan elin tinggal gt dirumah ya udah pas gw beberes mereka nonton gt d trus ya udah kita ke pantai bukan pantai dok buat kapal mereka pada mo berenang trus metikin kayak strawberry tapi kecil banget gw lupa namanya apaan trus ya udah gw mesti jemput anton dan elin ngikut gt d ya udah trus pulangnya mereka lamaaa banget mana pake acara berhenti
bentar buat metikin blueberry sampe2 ada old lady ma'anaknya kali ya pas dia pergi ngeliat kita sampe dia pulang balik lagi masih ketemu kita dia mukanya ampe heran gt d!hihihi trus ya udah dinner agak telat d jadinya hehehe bukan salah gw loh tapi sapa suruh anaknya bikin gw lama sekarang jadinya gw capek banget dan mengantuk!!

No comments: