Monday, July 02, 2007

hari minggunYa gw dapet gaji donk ih gak kerasa gajinya soalnya cuma beberapa lembar jadinya gak kerasa gt d!tapi klo di kurs-in ke Indonesia siey iya banyak tapi di kronor gak keliatan banyaknya hehehe trus gw jalan2 ke kota soalny gw mo nyari jaket hujan secara disini tuh klo ujan gak kayak di Indo yang cuma sejam/dua jamAn gt tapi pasti seharian bagusnya lagi siey gak ada banjir ya udah pertama siey gw ke solna centrum dulu mo transfer pake western union tapi gak bisa soalnya gw lupa sama kode pos rumahNya gt d!trus ya sudah gw ke kota iiihhhHH nyesel banget gak bawa kamera gw tuh liat kota tuanya gt trus ada istanaNya kerajaan sini bener2 bagus banget pemandangannya trus gw makan di asian restauran dan gw pesen nasi goreng udah harganya 60Kr trus gak enak masa nasi goreng warnanya kuning udah gt kebanyakan minyak gorengnya eneg banget gw minta saos sambel di kasihnya sambel goreng gt d!jadi makin gak enak mana pelayannya galak banget lagi dasar!!!udah gt gw beli sweater, jaket hujan, sama buat wax (secara mo kepantai seminggu), trus beli pulsa, trus beli body spray di Body shop white musk gt d, trus gak kerasa duitnya sudah meniris emang cepet banget ngeluarin duit susah banget nyarinya, trus pulang gw capek banget gt eh tapi betenya saking capeknya gak bisa tidur..huuuhhhh seballl!!!

No comments: