Tuesday, July 24, 2007

7th day alone at home

bangun cuma sarapan hamburger trus langsung cabut ke centralen kan janjian ma'huyen tuh trus ya udah jalan2 huyen mo cari clana putih gt d trus ya udah bukannya dia yang belanja malah gw yang belanja gw beli kaos yang kayak gw beli kemaren jumat di Zara trus gw juga beli legging hitem yang panjang buat persiapan winter gt trus kita nonton harry potter gt d, lumayan siey filmnya tapi ada beberapa adegan penting gak dimasukin bikin kesel aja, udah gt y udah selesai nonton ketemuan sama pacarnya huyen trus kita jalan2 ke gamla stan (kota tua) trus ya udah makan dulu di pizza hut trus pulang udah malem dari kota aja tuh udah sekitar mau ke jam 11 malem gw takut gak kebagian bis lagi gt tapi ternyata dari brommaplan masih ada bis ke Ekerö pas nyampe di halte deket rumah gw liat masih 40 menit lagi bis dateng ya udah gw jalan aja dari situ (lidl) lumayan 20 menit gw jalan serem bo gelap bener, gak gelap2 banget siey tapi lumayan gw takut pas gw udah ngerasa takut gw telpon aja huyen sambil jalan hehehe

No comments: