Friday, July 27, 2007

day 12th alone at home

bangun pagi gak enak banget kepala gw sakit banget, emang belakangan hari ini leher gw agak2 bermasalah d kalo menoleh kekanan sakitNya minta ampun trus kepala bagian kanan gw langsung pusing ya semaca migren lah tapi pagi ini gw lebih menderita tangan kiri gw semutan sampe bibir tapi bagian kiriNya aja tuh semutan buanget sumpah gw bangun minum obat pusing nyoba tidur lagi gelisah banget d gw kali ini tapi gw ketiduran tapi tetep kpala gw gak enak banget bangun2 yah gw nyoba aja kerok bagian leher gw mendingan siey sekarang tapi masih agak2 pusing kenapa yah..gw minum vitamin udah rajin, minum susu juga rajin sekarang, trus gw coba aja makan mie instan yang pedes banget sapa tau sakit kpala gw ilang tapi gak juga siey walopun segeran trus ya udah sapa tau klo gw olahraga mendingan secara di luar llagi hujan dan tipikal hujan di Sweden itu gak kayak di Indo yang sejam/2jam trus berhenti disini tuh seharian jadinya ya suwdah d gw olah raga pake sepeda gym gt di dalam rumah yah 10 menitlah capek giLa bo gini juga udah keringetan, trus siangNya gw coba bikin saos buat Köttbullar yang kemaren gw bikin tapi gak pake cream jadi gw ganti susu dan keju aja d rasanya juga masih hampir sama kok kayak klo pake cream enak juga mo tau gak resepNya (rayu donk!!) hehehehe

No comments: