Friday, July 20, 2007

5th day alone at home

bangun tidur gw keringetan banget mpe basah banget gt d..jarang2 gw tidur di pagi hari gw keringetan segininya panas banget..tapi gw masih belom berani buka jendela secara masalah kelelawar masih membuat gw trauma gt d, y suw gak ada rencana gw hari ini trus kepikiran drottningholm gmn klo gw coba kesana aja y?ya suw berangkatlah gw kesana setelah gw check di Internet ada jadwal guide yg pas sama jadwal gw nyampe, sesampainya mati gaya gw sendirian disana ya udah gw naik boat aja ke kota dari Drottningholm lumayan lama dan membosankan bagi gw sesampainya gw di kota kan terminalnya di city hall tuh, nah gw bingung patokan gw di kota ya T centralen (Tunnel bana stasiun subwayNya Sweden) aja dan ternyata T centralen juga banyak ada centralstatiun macem2 d bikin gw bingung aja, ya udah gw naik kereta dari T centralen yang ke arah Brommaplan udah jadi pengen pulang kan tuh eh gw liat di statiun berikutnya ada olof palmes gata (yang dimana itu adalah jalan china market yang waktu itu gw datengin ma'Jan dan Anton) ya udah gw turun ke china markey beli kangkung sama tahu udah gt gw beli pocky jg hehehe jajanan cokelat yang gw suka trus baliknya gw ngikutin jalan pulang yg bareng Jan eh sampai gw di jalan drottninggatan jalan yang sangat gw hapal karena klo kita ngikutin jalan ini bakal sampai ke T centralen ternyata godaanNya banyak banget buat melalui jalan ini pertama gw liat toko Linex dengan tulisan Rea (sale) yang besar masuklah gw dan keluar membawa tentengan gw beli baju tidur gt d ma'tanktop soalnya murah banget, udah gt jalan lagi eh Zara lagi diskon masuklah gw dan keluar2 bawa kaos lengan panjang dan sendal teplek trus udah kan niat awal emang mo ke H&M buat beli baju tidur gak ketemu di beberapa H&M yang gw masukin ya udah ada satu H&M ada celana pendek gt d ya udah gw beli aja langsung 2 trus gw masuk lagi ke H&M yang dideket Åhlens (departemen store) / T Centralen (yg gw kenal) ada aja gt bo baju tidurnya ya udah gw beli baju tidur yg sepasang sama celana panjang kayak training gt trus habis duit simpenan buat gw pusing pala gw belanja mulu sekalinya gw pergi, trus udah gw langsung ke kereta abisnya klo gw masih di kota bisa2 duit gw bener2 abis lagi mana minggu ini gw mo nonton harry potter trus sabtunya gw kan mo beli buku harry potter yang baru versi inggris karena gak mungkin banget gw dapet yang versi IndoNya..trus udah pulang panas banget di rumah langsung gw pake baju tidur gw sekalian nyoba2 semua baju2 baru gw trus ya udah gw mesti jarang2 keluar niey!!!

No comments: