Tuesday, July 03, 2007

hari ini Johan pergi duluan ke west coast apa south east Sweden gt d tau gw lupa yang jelas 6 jam perjalanan dari sini dan gw serta yang lainnya bakal nyusul hari jumatnya gak kebayang 6 jam di mobil bersama2 anak2 yang gw gak ngerti bahasanya pasti boseeen banget d!
trus ya suw melakukan hal rutinitas dan masih bersama simon dan Elin dirumah mereka lincah sekali mana senang banget ke pantai lagi mo gak mo kan gw mesti nemenin mana gak capek2 lagi, udah gt tadi kersti dateng gt dia mo minjem buscard gw gt d ya udah dia dateng trus dia juga ngasih tiket busNya dia gt d ya jaga2 klo dia belom balik dari kota tepat waktu ya udah trus ternyata emang dia telat jadinya gw pake tiketnya dia gt d trus pas balik ternyata kita barengan satu bis gt d!ya udah bareng dia gt ke rumah tapi dia gak lama2 gt d!trus gw masak salmon dan mash potatoes gt d dan ternyata yang dinner cuma gw, Jan, Anton soalnya Johan udah pergi trus anak2Nya dia di jemput ma'Ibunya eh viktor ngikut soalnya dia besok mo ke tempat ibunya gt d!trus ya udah gw di rumah aja berusaha waxing secara kita kan mo ke pantai gt yah!!!hehehe

No comments: