Sunday, July 29, 2007

Day 13th alone at home

wah smakin deket dengan 2 minggu kepergian mereka smakin mendekat juga aku tinggal sendirian..wah aku jadi bingung hari ini sabtu tanggal 28 Juli 2007 (padahal nulisnya udah hari minggu hehehe, kebiasaan gak pernah nulis pas hari Hnya) aku kerja keras hari ini pokoknya berberes d biar rumah keliatan bersih ketika para penghuni lainnya pulang hehehe..I hope I'm not made any mistake again (but I don't think so), trus ya suw selesai smua kerjaanQu aku pergi ke Tappström a.k.a ke Ekerö Centrum deng hehehe ya sama aja ke ICA gt d blanja ya ampyun mas kassirNya guanteng skali dia ngajak ngomong gw mpe gw cuekin saking gw terpesona ma'ketampanannya gt heran gw disini banyak banget yah bule ganteng hehehe trus ya suw malem minggu bo rame banget bule2 bRondong pergi ke gak tau kmn wangi2 banget tumben banget trus dandanannya ituLoh ternyata tak dimana saja smua sama tiap malam minggu harus TampiL!!!tapi gw malah pulang donk secara gw capek giLAa!!!

No comments: